3 Rekomendasi Villa Terbaik di Lembang Jawa Barat


Siapa sih yang tak mau diajak liburan ke Lembang? Udara sejuk, pemandangan indah, dan banyak tempat wisata keren yang bisa dieksplorasi membuat Lembang jadi destinasi liburan favorit orang-orang yang datang ke Bandung.

Apalagi datang ramai-ramai bersama keluarga atau teman, momen liburan ke Lembang pasti jadi makin seru dan mengesankan. Mungkin Anda juga merencanakan liburan ke Lembang dalam waktu dekat ini? Nah, saat membuat itinerary liburan ke Lembang secara rombongan, sudah dipikirkan mau menginap di mana? Kalau boleh saran, sewa villa saja karena akan lebih praktis dan hemat!


Banyak villa bagus di Lembang yang menawarkan pemandangan indah serta fasilitas yang lengkap. Tapi, terkadang cukup membingungkan untuk memilih villa di Lembang karena terlalu banyak pilihannya. Jika Anda mencari villa terbaik di Lembang dengan pemandangan indah dan fasilitas pendukung yang lengkap, setidaknya 3 villa berikut ini bisa jadi bahan pertimbangan:

Villa Istana Bunga

Beralamat di Jl. Kolonel Masturi KM 9 Parongpong, Villa Istana Bunga termasuk salah satu kompleks villa terbaik di Lembang yang menawarkan banyak kelebihan. Bangunan-bangunan villa di sana tersedia dengan jumlah ruang yang beragam dengan tipe standart, deluxe, bamboo, wood, maple house, dan VIP.

Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap. Ada kamar mandi dengan water heater, kolam renang, sauna dan spa, Wi-Fi, kolam memancing, tempat bermain anak, serta berbagai sarana untuk olahraga dan aktivitas outbound.

Dengan rate mulai dari 500 ribuan per malam, Anda juga diuntungkan dengan lokasi Villa Istana Bunga yang strategis. Anda dapat dengan mudah dan cepat menjangkau beberapa objek wisata terkenal di Lembang. Sebut saja Dusun Bambu yang dapat dijangkau hanya dengan 10 menit berkendara, 15 menit ke Kampung Daun, dan 20 menit ke Floating Market Lembang.

Jadul Village Resort & Spa

Sesuai dengan penamaannya, Jadul Village Resort & Spa mengusung konsep alam dengan nuansa pedesaan. Di villa yang terletak di Jl. Terusan Sersan Bajuri No.45 ini, Anda akan merasakan nuansa Jawa kuno yang cukup kentara. Anda akan menemukan bangunan-bangunan hunian yang mengadopsi gaya rumah Joglo yang membuat Anda serasa pulang ke kampung halaman.

Unit-unit villa yang disewakan dirancang dengan kamar berukuran luas dilengkapi fasilitas beragam diantaranya kamar mandi dengan bathtub, TV kabel, brankas, AC, dan ketel listrik. Untuk menambah kenyamanan para tamunya, tersedia pula fasilitas restoran, bar, spa, hingga ballroom dan ruang rapat untuk mengakomodasi para pebisnis atau menghelat acara besar. Villa ini menawarkan tarif mulai dari 900 ribu rupiah per malamnya.

Osmond Villa

Terletak di lokasi yang dikelilingi 3 gunung (gunung Putri, gunung Tangkubang Perahu, dan gunung Burangrang), Osmond Villa sudah pasti menawarkan pemandangan alam Lembang yang indah serta udara pegunungannya yang khas. Villa ini dapat menjadi pilihan untuk Anda yang mencari akomodasi liburan di Lembang yang benar-benar dekat dengan alam dan jauh dari keramaian, entah itu untuk akomodasi liburan keluarga, resepsi pernikahan, maupun acara perkumpulan.

Tersedia tipe villa Gunung Puteri (3 kamar, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur) atau Burangrang (2 kamar, ruang keluarga, dan pantry) yang ditarif mulai dari 1,2 juta rupiah. Tersedia pula kamar tipe Tangkuban Perahu dengan fasilitas kamar mandi, TV, dan lemari pakaian, yang ditarif mulai dari 500 ribu per malam.

Fasilitas rekreasi yang disediakan pun cukup lengkap, mulai dari Wi-Fi, kolam renang, billiard, lapangan bulutangkis, karaoke, dan BBQ area. Menariknya lagi, pengelola juga menyediakan guide untuk Anda yang ingin hiking atau eco walk menikmati keindahan alam sekitar yang masih hijau dan memukau.

Postingan populer dari blog ini

Apa Saja yang Harus Kita Bawa Ketika Kita akan Menginap di Villa

Tips Merapikan Rumah Ala Kebiasaan Orang Jepang

Apa yang Dilakukan Orang di Mall Selain Belanja?